West Java Tourism

Menjadi Seorang Pemuda
Penuh Cinta akan Budaya

Indonesiaku


Pangandaran


Temukan sisi lain keindahan Pangandaran yang sayang untuk dilewatkan, yaitu Pantai Keusik Luhur. Di sini berdiam keindahan pesisir selatan berupa perpaduan antara alam pegunungan dan panorama pantai yang menyegarkan. Lokasinya berada di Desa Kertamukti, Kecamatan Cimerak. Anda dapat mempulah jalur sejauh 43 km dari Pantai Indah Pangandaran atau sekira 15 km dari Green Canyon (Cukang Taneuh). Pantai Keusik Luhur yang berada di selatan Pangandaran ini tidak kalah cantik dengan Pantai Karangnini, Pantai Indah Pangandaran, dan pesona alam di Batu hiu

Wisata Sawarna


Desa Wisata Sawarna merupakan titik awal Anda menjelajah alam yang elok hingga pengalaman berinteraksi dengan masyarakat tradisionalnya yang bersahaja. Pantai Sawarna terletak di wilayah Kampung Gendol, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Pantai indah ini jaraknya sekitar 150 km dari pusat kota Rangkasbitung. Berwisata di pantai ini sangat menyenangkan dan berkesan karena alamnya masih asli juga memiliki air laut yang jernih tidak tercemar. Di sini menanti pantainya akan menawan mata dan hati Anda. Apabila Anda yang hobi berselancar atau surfing mengapa tidak merasakan ombaknya yang spektakuler bahkan telah dicicipi peselancar dari Amerika, Australia, Jepang, dan Korea.

Danau Situ Patenggang


Danau Situ Patenggang dikepung hamparan kebuh teh hijau nan subur. Siapapun yang tiba di tempat ini, pasti akan dihipnotis oleh udara sejuk di ketinggian 1.600 m dpl. Letak danau tersebut sekira 50 km dari Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, tepatnya di dekat Pasar Ciwidey. Perkebunan teh yang terdapat di sekelilingnya memberikan lansekap yang dramatis untuk danau seluas 45 ribu hektar itu. Kawasan wisata Situ Patenggang mencapai 123.077,15 hektar mencakup deretan pohon yang begitu banyak menjadi tempat hinggap burung dan serangga sebagai hiasan alam..